Pijat Shiatsu panggilan bandung - olivia pijat panggilan bandung

Olivia pijat panggilan bandung Menerima Jasa Pijat Panggilan Untuk daerah Bandung dan Sekitarnya, Pijat bisa di panggil ke rumah, hotel maupun Kosan, Jika Berminat Bisa hubungi 082320052929

Menu

Hot

Post Top Ad

Minggu, 10 September 2017

Pijat Shiatsu panggilan bandung

Shiatsu adalah bentuk pijat ala Jepang yang ditandai dengan menerapkan tekanan nyaman menggunakan jari-jari Anda untuk uleni, tekan, meregangkan di titik-titik tertentu pada tubuh.



Tekanan jari ini memiliki efek tertentu pada jaringan ikat. Jaringan ikat hanya di bawah permukaan kulit dan berada di seluruh tubuh, menduduki ruang antara organ yang berbeda. Jaringan ikat membentuk lapisan pelindung atas setiap tulang, otot, sendi, saraf dan pembuluh darah. Hal ini juga mencakup organ-organ internal, termasuk otak dan sumsum tulang belakang.

Sedikit yang diketahui tentang sifat-sifat penyembuhan listrik dari jaringan ikat yang disebut piezoelektrik, yang diterjemahkan menjadi “tekanan listrik”. Ini berarti bahwa menerapkan tekanan pada titik-titik tertentu pada tubuh mengaktifkan sinyal listrik dalam jaringan ikat. Sinyal-sinyal listrik juga menyebar ke jaringan ikat di seluruh tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan relaksasi.

Seiring waktu, shiatsu dapat membuka jalan bagi tubuh Anda untuk memulai penyembuhan sendiri, yang memungkinkan Anda untuk hidup bebas stres, menangkal penyakit dan menjaga kesehatan yang baik secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa manfaat dari pijat shiatsu yang Anda dapat menggunakannya pada tubuh Anda sendiri.

Apa Manfaat Kesehatan Pijat Shiatsu?

Shiatsu untuk Relaksasi

Menurut sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam Journal of Alternative dan Complementary Medicine, 15 klien jangka panjang dan 14 praktisi dari shiatsu yang berpartisipasi dalam sebuah wawancara mendalam melaporkan peningkatan relaksasi, pola tidur, dan postur tubuh dan pengalaman sebagai hasil positif yang paling umum dari terapi pijat shiatsu.

Shiatsu untuk Aliran Energi

Menurut sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam International Journal of Nursing Paliatif, 11 pasien yang menerima terapi pengobatan shiatsu selama 5 minggu semua dilaporkan peningkatan yang signifikan dalam tingkat energi dan relaksasi. Sedangkan pada beberapa pasien, efek berlangsung hanya beberapa jam setelah setiap sesi, yang lain mengalami efek jangka panjang, memperluas hingga di luar pengobatan selama kurang lebih 5 minggu.

Shiatsu untuk Kecemasan & Stres

Dalam sebuah studi 2015 yang diterbitkan dalam World Journal of Plastic Surgery, pasien yang menderita kecemasan menerima pijat shiatsu selama 20 menit (10 menit pada masing-masing tangan). Hasil menunjukkan secara signifikan mengurangi kecemasan setelah pijat.

Shiatsu untuk Lower Back Pain

Dalam sebuah studi 2001 yang diterbitkan dalam Journal of Nursing Holistic, 66 subyek yang menderita nyeri punggung bawah menjalani empat sesi shiatsu dan melaporkan 2 hari setelah setiap pengobatan. Hasil penelitian menunjukkan pengurangan nyeri yang signifikan pada semua pasien. Subyek direkomendasikan shiatsu sebagai teknik yang efektif untuk mengurangi nyeri punggung bawah.

Shiatsu untuk Insomnia

Dalam sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal of Integrative Medicine, peserta yang mengalami insomnia, setelah terapi tangan-shiatsu, mereka melaporkan manfaat jangka panjang yang positif dalam mendorong tidur nyenyak sepanjang malam, dan tak terbangun sebelum pagi.

Shiatsu untuk Sinus dan Sakit Kepala

Shiatsu adalah teknik yang bagus untuk menghilangkan rasa sakit sinus yang biasanya terjadi di sekitar pipi dan di dahi. Lakukan terapi pijat shiatsu jika Anda mengalami alergi sinusitis atau sakit kepala terus menerus.

jika anda tertarik dengan pijat shiatsu anda jangan sungkat bisa hubungi kami di 082320052929 atau anda bisa kunjungi webset kami di olivia pijat bandung atau website resmi tentang pijat shiatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad